Skip to main content

Jasa spiritual Pengobatan sawan bayi, dan penyakit non medis

  Assalamualaikum wrb Perkenalkan Nama saya  Devi Ambar sari, siap membantu anda dalam konsultasi masalah kehidupan , kesehatan medis dan non medis. Dalam kehidupan ada kalanya kita bertemu atau berbenturan dengan gaib ya tentu saja itu hal biasa untuk kita yang ada di Indonesia. Gesekan energi itu di kenal dengan banyak nama yaitu Kesambet,sawan, santet,guna guna,pelet banyak hal yang di luar logika tapi ada di sekitar kita. Hal tersebut di sebut non medis karena tidak dapat di deteksi oleh dokter . Namun di jaman sekarang kondisi gaibnya berbeda dengan jaman dahulu karna apa kecanggihan manusia juga membuat jin berubah ya. Hal medis dan non medis sekrang berhubungan erat. perihal non medis sekrng bisa di deteksi ke medis atau bisa di deteksi sakit juga tapi biasanya sakit yang di diagnosa tidak separah seharusnya. Contoh : tidak bekerja berat atau tidak dalam keadaan capek tapi ornngnya udah parah sakitnya. dan diagnosa dokter sakit yang di derita karna faktor kecapekan . aneh kan...

Dapatkan dolar tanpa modal besar

 Dapatkan dolar tanpa modal 




Hai hai .... ketemu lagi dengan saya Devi ...
dah lama gak nulis maklum lagi sibuk di dunia perwarungan....
hehehe jadi curhat...... :๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ


kali ini saya akan membahas bagaimana kita bisa mendapat dolar tanpa bekerja keras
modal yang kita butuhkan hanya Hp dan kuota 

yahh.... seperti yang kalian tau sendiri kan aku pribadi adalah orang yang suka sekali dengan bisnis tanpa modal besar . karena dengan memulai bisnis tanpa menggunakan modal besar untuk arah rugi kita juga tidak terlalu besar


di artikel ku kali ini kita tidak akan memperoleh rugi apapun kecuali tenaga .

hasil yang kita dapatkan juga dolar...
cusss kita langsung ke pokok...๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

di zaman milenia sekarang kita harus pintar bahkan lebih pintar dari hp kita. hp kita selalu memerlukan kuota yang harus beli . kebutuhan kita utuk bersosial media juga sudah sangan pokok sekali terutama bagi kita yang sedang berada di tempat yang jauh dari saudara sosial media sanga di butuhkan.

sekarang untuk mengakali itu semua kita harus lebih maju dari keperluan uang yang kita keluarkan untuk beli kuota caranya kita menggunkan situs atau app yang bisa membantu kita menghasilkan uang 

app atau situs yang saya perkenalkan kali ini adalah situs yang sudah saya pakai sejak lama sejak tahun 2017. banyak teman survey yang sudah mendapatjan hasilnya. kalau saya pribadi karna tidak terlalu fokus dengan pekerjaan ini maka saya tidak mendaptkan lebih .namun yang saya sukai dari situs ini cukup mendaftarkan alamat email saja (dan untuk kalian jangan sampai lupa paswordnya. ) situs dengan setia menyimpan data kita , jadi jika lama untuk tidak login kita tidak kuatir akan kehilangan dolar yang ada di dalasm nya 

ada 3 situs resmi yang pasti membayar kita dengan dolar
yaitu

1. clixsense

situs ini sudah sangat terkenal di dunia ptc penggunanya juga seluruh dunia di lengkapi dengan bahasa yang global yaitu bahasa inggris. 
awal aku mengikuti situs ini di tahun 2017. biasalah kerjaku keluar masuk  karna menjadi ibu rumah tangan yang mempunya banyak pekerjaan kecil membuatku sibuk . efek dari keluar masuk akun clixsense ini membuatku lupa bahwa aku masih mempunyai sedikit dolar disini . saat aku login kembali Taraaammmmmmmmm dolarku masih tersimpan dengan aman . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

namun di clixsense ini aku masih belum menarik dolarku . 
btw untuk kalian yang stay at home dan lagi belum punya pekerjaan bagus kalian mencoba situs ini . tp situs ini menggunakan bahasa inggris jadi kallian harus sedikit sibuk menterjemahkan situs ini tp bukan masalah besar . karena google sendiri sudah menyiapkan google terjemahan.



2. Surveyon

situs yang kedua ini situs yang masih aku pakai sekarang dan masih aktif bangetttttttt
di situs ini aku sering memakainya dengan mengunakan app yang aku download mengguankan ponsel jadi  buat kita tidak memerlukan pc untuk mengoperasikannya .

reward yang di berikan pada app ini juga banyak dan bervariasi dari 10 poin sampai dengan 5000 poin survey yang ada juga sangat banyak jadi kita bisa terus medapatka dolar disini .

sama halnya dengan clixsense aku mempunyai akun ini sudah cukup lama. yaitu dari tahun 2018. namun sama seperti absenku dengan clixsense aku keluar masuk di stus ini.

tp yang berbeda aku sudah mendapatkan dolarku disiniii,,,,Hooreeeeeeeeeeeeeeee๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
sesuai dengan karakterku aku tidak pernah ingin kalau rejeki ini diam di sini aku ingin kalian juga menikamti kemudahan Allah memberikan rejekinya padaku juga pada kalian 



Di situs surveyon ini penarikan bisa menggunakan uang pulsa, paypal . dan nominal penarikannya pun relatif kecil yaitu dari 10.000 poin 
janngan melihat nominal besar 10.000poin  karena 10.000 poin bisa kita dapatkan hanya denga mengisi survey beberapa kali saja . 

Dan untuk penarikan menggunakan paypal kita hanya membutuhkan poin sebesar 20.000 yang diberi nila 2$ oleh siitus ini .

Sekarang kita bahas tentang berapa lama uang atau hasilnya bisa kita ambil atau masuk ke rekening kita . Biasanya situs ini membutuhkan waktu minimal 3-7 hari kerja untuk mendaratkan hasil survey kita ke rekening kita.

Heheheheheh cukup lama yaaa...
tapi untukku ini sudah cukup (maklumlahhh kita harus pandai padai bersyukur......

kenapa demikian karna aku adalah tipe manusia yg susah untuk mengontrol keuangan. jadi situs ini sangat membantu sekalli untuk menabung dengan mata uang $ .

ya... benar aku memasukannya pada paypal yang balum pernah aku melakukan penarikan.
untuk mendaftarkan di surveyon ini sangat mudah kalian bisa mendownload melalui play store ketik saja surveyon dan lakukan mendownload.


tunggu selesai dan buka. daftarkan dirimu dan mulailah mencari dolar

3. Toluna





sama dengan surveyon app Toluna ini ada situs yang mau memberikan kita imbalan berupa dolar dll.
sama dengan app yang lain juga aku sudah memiliki akun di sini sudah lama yaitu tahun 2017.

yang berbeda dengan surveyon aku sudah melakukan 2 kali wedraw ...Hooooooreeeeeeeee๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
yang sama adalah akuuu juga tidak memfokuskan diriku di pekerjaan ini .

di app Toluna ini bisa menarik dana mulai dari 10.200 poin yang bisa kita dapatkan hanya dengan 3-4 kali survey premium . sama dengan surveyon app ini bisa kita kerjakan hanya dengan modal hp dan paket data.

penarikan dana juga bisa menggunakan paypal , pulsa , gojek dll nah ini yang membuat aku tidak bisa move on dari app ini.




dolar yang aku dapatkan juga masih sedikit tetapi tidak hilang seperti yang pernah di lakukan situs neobux padaku ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜คhanya karena aku tidak absen login di situs ini selam 3 hari akun kku di blokir hihihihihih

sedihnya sampai ke tulang sumsum...hahahhahahahaha bayangin aja hasil kerja kerasku sela 1 minggu lenyap dan aku hampir wedraw disini hanya kukang lagi 0.60 $  aku sudah mendapatkan 4.45 $ 
Aduudhhhh sedih pokoknya.....pingin gue samperin tu kantornya HHHHHH๐Ÿฅต๐Ÿฅต๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ 

btw .. kita bahas lagu Toluna situs baik hati dan sangat sangat besar ini agak sedikit lama melakukan penciran komisi kita yaitu 3-4 minggu tapi kalian jangan kuatir uang kalian pasti akan masuk. aku sarankan menggunakan paypal karna paypal mudah sekali di akses untuk situs luar negeri. dan bisa kita tarik uangnya masuk ke bank dalam negeri.





Baiklah.....
sudah cukup sepertinya artikel ini aku tulis untuk kalian yang ingin mencoba atau ingin bertanya tanya aku sudah sematkan kolom komentar untuk menghubungi ku 
jadi kalian bisa komen disini...


hari sudah siang heheheheheh๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ pekerjaan offline ku sudah menunggu ....
but the way ..... untuk kalian yang ingin mencoba situs di atas ingat ketekuan di butuhkan untuk semua pekerjaan. jadilah sukses mengendalikan diri sendiri dulu. dengan cara bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan.

akhir kata wasalmualaikum. wrb
Happy nice day for All

Comments

Popular posts from this blog

Pintar Perkalian dalam 5 menit

Assalamualaikum .. Salam sejahtera bagi yang beagama lain.. ketemu lagi,,,,,dengan saya Devi heheheh,, Lagi sibuk cari di Google ya,,,, bagaimana cara mengajarkan perkalian pada anak kita dengan cara paling mudah dan paling singkat agar anak kita bisa mengerjakan perkalian dengan waktu singkat... Setelah kemarin materi cara bisa membaca dalam 15 menit di link http://belajarmembacacepatusiadini.blogspot.co.id/2017/11/15-menit-anak-bisa-membaca.html Kali ini saya akan membahas tentang perkalian Banyak saya dengar dari wali murid ... Bunda tolong di bantu ya perkaliannya bunda,,, saya menyambut senang hati dan menjawab " siap bunda laksanakan"... Sebelum ke materi saya perkenalkan jati diri saya dahulu Saya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai basic pendidikan yang tidak tinggi . Namun saya sangat menyukai hal hal yang membangun kreatifitas terutama yang berstatus siswa sehingga memmudahkan mereka dalm memecahkan masalah mereka dalam  pelajaran terutama mat

15 menit anak bisa membaca

Assalamualaikum.... Dan Salam sejahtera untuk semuannya.., Hai ... Bunda Bunda cantik yang kece,,, Perkenalkan nama saya Devi Saya adalah Ibu Rumah tangga yang sering juga mengajar privat membaca dan berhitung anak usia dini Di zaman sekarang anak usia dini udah sangat di anjurkan untuk bisa membaca, Namun tak jarang banyak yang sudah privat sana sini namun ananda belum bisa membaca. Kita sebagai Ibu harus sangat jeli kepada kemampuan anak kita setiap anak mempunyai karakter dan  cara  belajar yang berbeda beda . Itu yang menyebabkan mereka terlihat Pintar atau terlihat kurang mampu dalam pelajaran. Kali ini saya akan membahas Cara anak usia dini bisa membaca dalam waktu 15 menit Anak usia dini saya perkirakan dari usia 3-5 tahun. Anak di usia ini sangat gemar sekali bermain dan melihat hal yang baru, Langsung kita ke TKP Kenali karakter anak anda  , jika anak anda mempunyai karater yang penurut cara ini bisa di serap dengan lebih cepat oleh ananda, Namun jika anada mempu

Cara cepat daftar gofood

  Cara mudah buka restoran di gofood   Assaamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Good morning Good evening dan good good lainnya Halo semua jumpa lagi dengan saya Devi Kali ini kita akan bahas cara mudah untuk membuat resto di go-food kalian tahu kan zaman sekarang yang menjual makanan online adalah sebuah pekerjaan yang yang paling mudah untuk dilakukan namun tak jarang pemasaran yang salah akan membuat penjualan makanan kita menjadi merosot kita memerlukan strategi strategi agar penjualan kita tetap stabil atau menjadi meningkat kita bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram , WA ,atau forum lainnya dan kita juga bisa menggunakan aplikasi yang berbasis online dan juga didukung oleh perkembangan zaman contohnya aplikasi go-food   GO-food merupakan aplikasi online yang disediakan oleh go-jek aplikasi anak bangsa dan memudahkan kita penjual untuk memasarkan makanan kita tujuannya jika kita mendaftarkan Resto kita ke go-food maka banyak konsumen go-jek ten