Skip to main content

Jasa spiritual Pengobatan sawan bayi, dan penyakit non medis

  Assalamualaikum wrb Perkenalkan Nama saya  Devi Ambar sari, siap membantu anda dalam konsultasi masalah kehidupan , kesehatan medis dan non medis. Dalam kehidupan ada kalanya kita bertemu atau berbenturan dengan gaib ya tentu saja itu hal biasa untuk kita yang ada di Indonesia. Gesekan energi itu di kenal dengan banyak nama yaitu Kesambet,sawan, santet,guna guna,pelet banyak hal yang di luar logika tapi ada di sekitar kita. Hal tersebut di sebut non medis karena tidak dapat di deteksi oleh dokter . Namun di jaman sekarang kondisi gaibnya berbeda dengan jaman dahulu karna apa kecanggihan manusia juga membuat jin berubah ya. Hal medis dan non medis sekrang berhubungan erat. perihal non medis sekrng bisa di deteksi ke medis atau bisa di deteksi sakit juga tapi biasanya sakit yang di diagnosa tidak separah seharusnya. Contoh : tidak bekerja berat atau tidak dalam keadaan capek tapi ornngnya udah parah sakitnya. dan diagnosa dokter sakit yang di derita karna faktor kecapekan . aneh kan...

Cara Terbebas dari Pinjaman Online atau Fintek

 Pinjaman Online Atau fintek


Hello All

kali ini kita bahas pinjaman online dan cara terbebas dari pinjaman online ini 
btww...... disini siapa yang selalu was was kalau ada sepedah motor berhenti depan rumah ...

heheheheheheheh 

atau siapa yang handphone nya bunyi terus gegara di telponin pinjol. heheheheheheh 

Sebelum kita lanjutkan pembahsan tentang pinjol mari kita bahas dulu apa sih pinjol itu 

Pinjol atau fintek adalah pinjaman yang berbasis online . Haaahhhhh online .... tp gue yakin yang baca artikel gue ini gak bakal se kaget itu kalian dah pasti akrab banget dengan kata kata pinjol atau fintek ... 

hahahaha dan pasti juga kalian juga pada tau link link atau app apa saja yang mudah dapt pinjaman 
hehehehe . Namun kawan sebelum kalian terjerumus jauh dengan pinjol ini . sebik nya kalian menyiapkan dulu Pikirasn kalian atau jiwa dan raga kalian hahahahahah 

karena hampir semua pinjol itu punya cara penagihan yang super bikin ciut nyali
hahahahhahahah. terbukti banyak nasabah  yang bunuh diri atau stress terkena pinjol ini


pinjol sendiri ada yang ilegal dan legal gengss,,, 
bedanya yaitu kalau yang ilegal mereka bisa mendaftar nama debitur masuk ke ojk kalau macet tp yang saya tau tidak merusak BI cheking. karna Bi cheking dengan ojk itu berbeda ..hehehehe bedanya dimana kalian cari lagi di google

next.... pinjol yang ilegal yaitu pinjol yang tidak bisa melapporkan nam debitur ke ojk .Biasanya pinjol yang demikian ini adalah pinjol yang mempunyai kreteria bunga pinjaman yang sangat mencekik... dan juga mempunyai cara penagihan yang sangatlah kejam


biasanya mereka memenelppon dan juga mendeskriminasi para debitur hingga terpojok dan melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. tak jarang para Dc (deck colection ) melakukan hinaan dan juga pelecehan . dari sini para debitur bisa melaporkan app pinjol ini ke ojk dengan membawa bukti akurat yaitu tentang hinaan atau pencemaran nama baik yang di lakukan DC App pinjol.


Buat kalian yang belum pernah meminjam di app pinjol ini gue harap jangan pernah tergiur dengan pinjam ini karena kemudahan yang di berikan . bunga yang mencekik dan juga para penagih yang sangat tidak sopan membuat kita debitur merasa teercekam ..

Namun buat kalian yang sudah terjebak dengan Pinjol . jangan kwatir berikut langkah langkah buat kalian agar segera terbebaas dari pinjol.

1.Terbuka padsapasangan atau saudara dan keluarga

    Kita harus terbuka kepada pasangan kita atau saudara /ortu yang hidup bareng ama kita. kenapa harus terbuka karena hanya orang orang terdekatlah yang bisa memberikan suport disaat kita terpojok. dsan juga dengan mereka mengetahui posisi kita ada ketenangan hati untuk mencari solusi

jika ada dal;am benak kallian merasa ragu untuk terbuka karna situasi rumah tangga kalian terlalu kaku . kalian harus cari cara untuk menjelaskan kepada pasangan kita dengan cara yang mereka mudah pahami yaitu cobalah kalian beritahu dulu dengan cara perbincangan kecil mengenai pinjol atau korban pinjol.

jika pasangan kalian menanggapi perbincangan ini dengan postiv ( atua paling tidak mereka merespon  iya aku tahu). kalian bisa meneruskan perbincangan ini dengan mengawali tema korban pinjol (kalian bisa berkata menurut pendapat kalian bagaimana korban pinjol yang bunuh diri). dari situ pasti ada tanggapan  yang selanjutnya kalian bisa arahkan dan memberi tahu bahwa kalian sedang terbelit hutang pada pinjol


2.Hentikan gali lubang tutup lobang dengan menggunakan app lain
    Seperti yang guebilang di awal tadi pinjol ini sangatlah kejam . Bunga merekasangatlah mencekik sehingga . Melakukan pinjaman ke app lain untuk menutup hutang pinjol iu adalah kesalahan terbesar

Kalian gak akan pernah terbebas dengan pinjol jika melakukan hal itu. yang ada kalian akan lebih banyak hutangnya.dan bisa jadi berlipat lipat.

Saran gue hentikan meminjam di app ilegal lainnya untuk menutup hutang di app lain. (terus nanti kalau gak bayar gue di telponin  pasti ada pemikiran demikian di hati kalian.) namanya hutang yakan harus di bayar tapi gak harus menyengsarakan kita juga kan . memang akad di awal kita menyetujui semua yang ada di perjanjian itu . namun kondisi ekonomi yang labil membuat kita tidak mampu membayar dan cara mereka kadang membuat kita resah. 

Jadi jangan ragu stop melakuakan gali lobang tutup lobang ke app lainnya.

3. Pilih App yang legal
untuk kalian yang udah terjerumus ke  dunia perpinjolan kalian harus sadar satu hal walaupun disana ada tulisan Ojk  belum tentu mereka terdaftar ojk alias mereka itu ilegal. yang saya tau pinjol legal itu hanya da beberapa saja tidak banyak dan pinjol ilegal ini mempunyai DC lapangan  yang akan datang kerumah kalian untuk menagih . tapi  jangan kwatir pinjol legal Punya DC lapangannya sabar dan bisa 
 mengajukan keringanan atau potongan bunga. dll kalian bisa langsung bilang ke DC nya. 

Dan untuk app yang ilegal bisa kalian hempaskan sejenak .

4.Bayar hutang kalian sesuai kemampuan kalian
    Jika kalian sudah ingin tobat di dunia perpinjolan kalian harus membayar hutang kalian sesuai dengan kemampuan kalian atau paling enggak yang kalian pakai saja tanpa bungannya.
atau kalian bisa cari di youtobe tentanng pengacra keren pak hotman paris yang membela debitur pinjol yang terjerat hutang pinjol.

Para pinjolers yang udah faham betul dengan perpinjolan ini mereka tau bahwa hutang tidak termasuk tindakan perdana jadi jika kalian di ancam dengan DC akan di penjara atau di pidanakan kalian bisa menentang nya, dan jika ada DC yang mencoba untuk menagih dengan cara kasar dan dengan tidak sopan atau melakukan pencemaran nama baik . alian harus berani tegaskan bahwa jika melakukan itu kalian akan melaporkan ke Ojk.

5.Matikan nomor handphone yang di pakai kalian untuk minjol 
    Dengan kalian mematikan no.hp kalian mereka akan menghubungi kerabat kalian sesuai yang saya tulis diawal kalian harus terbuka pasa suami keluarga dan teman kerja. 
memang keadaan ini  biasanya membuat orang lain di terorr dengan menyampaikan kabar kepada anda . kalian bissa menjelaskan kalau itu berita bohong atau kalian udah ajukan maslah ini kepihak yang bersnagkutan , dan kalian bisa infokan kepada orang yg di teror bahwa jangan terpengaruh .

(BUAT.... KALIAN PERMIRSA YANG MENDAPATKAN SMS PENAGIHAN ABAIKAANNNNN JANGAN PERNAH IKUT IKUTAN NAGIH KARENA HUBUNGAN KALIAN AKAN  BURUK DENGAN DEBITUR)

Dan di titik ini banyak yang kehilangan pekerjaan mereka karna pinjol ini biasanya melakukan penelponan hingga pada atasan mereka menyadap kontak hp kita . Alian bisa menjelaskan kepada atsan kalian bahwa itu adalah pinjman online yang ingin mencemarkan nama baik kalian. n kalian bisameminta pengertian bos kalian bahwa kalian saat ini berada di situasi yang ingin terbebas dr pinjol.

6. Setelah kalian terbebas dari pinjol .
    Jangan kalian mencoba lagi untuk mendaftarkan nomor hp kalian yang baru di app mana pun jika tidak kalian akan di teror kembali..

baik lah saya rasa cukup info tentang pinjol ini . 

semoga kita semua terbebas dari hutanng dunia kahirat aamiinn...




Comments

  1. Salam untuk semuanya, nama saya Farah Ahmad, saya ingin membagikan kesaksian kehidupan nyata saya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp.14,4 juta, dari seorang pria di tempat yang tidak dikenal.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian memperkenalkan saya dengan Nona Kemela, Direktur Perusahaan PINJAMAN KEMELA GUS, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nona Kemela. Jadi saya menghubungi Nona Kemela melalui email: (Kemelagusloancompany@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +1 (740) 280-2389
    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp. 380 juta dengan bunga 2%, jadi pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya disuruh mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk transfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam setengah, uang pinjaman saya telah dicairkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya mendapat pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening saya telah dikreditkan Rp. 380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Nona Kemela Gus yang telah membantu memberikan hidup bebas stress finansial bagi saya, oleh karena itu saya sarankan bagi siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Nona Kemela via email: (Kemelagusloancompany@gmail.com)
    atau melalui
    WA: +1 (740) 280-82389 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin menghargai Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (Farahahmad665544@gmail.com)
    Salam

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pintar Perkalian dalam 5 menit

Assalamualaikum .. Salam sejahtera bagi yang beagama lain.. ketemu lagi,,,,,dengan saya Devi heheheh,, Lagi sibuk cari di Google ya,,,, bagaimana cara mengajarkan perkalian pada anak kita dengan cara paling mudah dan paling singkat agar anak kita bisa mengerjakan perkalian dengan waktu singkat... Setelah kemarin materi cara bisa membaca dalam 15 menit di link http://belajarmembacacepatusiadini.blogspot.co.id/2017/11/15-menit-anak-bisa-membaca.html Kali ini saya akan membahas tentang perkalian Banyak saya dengar dari wali murid ... Bunda tolong di bantu ya perkaliannya bunda,,, saya menyambut senang hati dan menjawab " siap bunda laksanakan"... Sebelum ke materi saya perkenalkan jati diri saya dahulu Saya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai basic pendidikan yang tidak tinggi . Namun saya sangat menyukai hal hal yang membangun kreatifitas terutama yang berstatus siswa sehingga memmudahkan mereka dalm memecahkan masalah mereka dalam  pelajaran terutama mat

15 menit anak bisa membaca

Assalamualaikum.... Dan Salam sejahtera untuk semuannya.., Hai ... Bunda Bunda cantik yang kece,,, Perkenalkan nama saya Devi Saya adalah Ibu Rumah tangga yang sering juga mengajar privat membaca dan berhitung anak usia dini Di zaman sekarang anak usia dini udah sangat di anjurkan untuk bisa membaca, Namun tak jarang banyak yang sudah privat sana sini namun ananda belum bisa membaca. Kita sebagai Ibu harus sangat jeli kepada kemampuan anak kita setiap anak mempunyai karakter dan  cara  belajar yang berbeda beda . Itu yang menyebabkan mereka terlihat Pintar atau terlihat kurang mampu dalam pelajaran. Kali ini saya akan membahas Cara anak usia dini bisa membaca dalam waktu 15 menit Anak usia dini saya perkirakan dari usia 3-5 tahun. Anak di usia ini sangat gemar sekali bermain dan melihat hal yang baru, Langsung kita ke TKP Kenali karakter anak anda  , jika anak anda mempunyai karater yang penurut cara ini bisa di serap dengan lebih cepat oleh ananda, Namun jika anada mempu

Cara cepat daftar gofood

  Cara mudah buka restoran di gofood   Assaamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Good morning Good evening dan good good lainnya Halo semua jumpa lagi dengan saya Devi Kali ini kita akan bahas cara mudah untuk membuat resto di go-food kalian tahu kan zaman sekarang yang menjual makanan online adalah sebuah pekerjaan yang yang paling mudah untuk dilakukan namun tak jarang pemasaran yang salah akan membuat penjualan makanan kita menjadi merosot kita memerlukan strategi strategi agar penjualan kita tetap stabil atau menjadi meningkat kita bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram , WA ,atau forum lainnya dan kita juga bisa menggunakan aplikasi yang berbasis online dan juga didukung oleh perkembangan zaman contohnya aplikasi go-food   GO-food merupakan aplikasi online yang disediakan oleh go-jek aplikasi anak bangsa dan memudahkan kita penjual untuk memasarkan makanan kita tujuannya jika kita mendaftarkan Resto kita ke go-food maka banyak konsumen go-jek ten